Rabu, 01 September 2010

Facial Mist Oriflame dengan Kandungan Ganggang Laut - KOMPAS.com

18.16

Di bulan Ramadhan, asupan air pada tubuh lumayan berkurang, tak heran jika Anda merasa kulit terasa lebih kering dari biasanya. Belum lagi jika Anda duduk di ruangan ber-AC dalam waktu lama atau sering berada di luar ruangan dengan cuaca yang tak menentu. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk kulit Anda adalah dengan memberi kesejukan dan kelembapan instan, salah satunya dengan facial mist spray.

Facial mist spray (semprotan penyegar wajah) digunakan untuk memberikan kelembapan temporer pada wajah. Biasanya, dikemas dalam botol yang mudah dibawa-bawa. Baik untuk membuat wajah terlihat lembap dan membuat kulit terasa lebih nyaman dalam waktu instan.

Bulan September mendatang, Oriflame menambahkan anggota baru pada jajaran kosmetik Swedish Spa Sea Algae-nya. Setelah meluncurkan rangkaian scrub wajah pada bulan Mei tahun lalu, kini Oriflame menambahkan face mist dalam produk yang mengandung kebaikan rumput lautnya.

Swedish Spa Sea Algae Mineral Face Mist, diklaim oleh pihak Oriflame, diperkaya dengan vitoalgae complex plus pelembap. Alhasil, produk ini berfungsi untuk mengembalikan kelembapan secara instan, menyejukkan, menyamankan, serta melindungi kulit. Ditambahkan pula, karena kandungannya yang ringan, bisa digunakan untuk meratakan riasan pada wajah.

Cara pengaplikasiannya cukup mudah; tutup mata, semprotkan produk pada wajah dengan jarak sekitar 5 cm dari wajah, dan biarkan mengering. Produk ini tersedia dalam ukuran 100 ml, sehingga cukup ringan untuk dibawa bepergian, seharga Rp 79.000. Cocok untuk dibawa mudik di hari Lebaran nanti.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Kosmetika Indonesia. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top